Suatu Malam di Kursi Malas


Secangkir susu panas dimalam ini terasa begitu nikmat, apa lagi ditambah dengan lantunan syair lagu nan merdu,..glugglug...ahh...,mmm pas susunya. Langit masih mendung setelah hujan yg menyiram kota medan semenjak tadi siang. udara dingin membuatku memutuskan untuk kembali kekamar untuk mengenakan baju kaos dan setelah itu kembali lagi duduk dikursi malas di teras lantai atas kost-an ku yang pada malam ini sepi sekali, nggak tahu pada ngacir kemana semua orang ini.

Lagu demi lagu berganti dari nokia 6230 ku. Sesekali terpaksa kuganti karena lagu yg lagi play udah terlalu sering didengar. Memang sih aku jarang mengupdate lagu di mmc hpku ini dengan lagu-lagu baru. Soalnya mmc cuma 512 mb jadi ya terbataslah lagu yang bisa dimuat.

Doel sumbang, next d'masiv (aq lebih suka menyebutnya d'nasib, dapat inspirasi dari "jangan menyerah...") kemudian bon jovi , trus 'bang Roma', ter laa lu! ' trus doel sumbang lagi "...namun yakinlah bahwa cinta itu kan membuatmu mengerti akan arti kehidupan". Apa hubunganya 'cinta' dengan "arti kehidupan" ya. Ooo..Ya mungkin maksudnya dengan kehidupan kali, bukankah "kehidupan" adalah hasil dari "percintaan" alias , mmm ...that right!!! Ternyata si doel bukanlah sumbang seperti namanya, tapi otaknya terutama sebelah kiri memang paten. Memang benar kata doel, dengan cinta kita bisa saling memahami, saling mengerti, saling melengkapi, memahami perbedaan, rela mengalah demi kebaikan bersama, memahami isi hati, menerima dan menyadari kenyataan yang tak selalu berpihak akan keinginan sendiri, dan banyak lagi hal lainnya yang membuat kita mengerti akan "arti kehidupan".(Bembenks, Medan)

Terjemahkan artikel ke bahasa lain

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Game Mancing Buatan Lokal di Play Store

 Semenjak OS android menguasai pasar smartphone dunia memberikan peluang bisnis baru bagi developer baik game maupun aplikasi. Di Indonesi...