MALAIKAT PELINDUNG

Pada suatu hari ada seorang bayi yang akan dilahirkan ke dunia. Sebelum ia dilahirkan bertanyalah ia kepada Tuhan, Ya Tuhan, Engkau akan mengirimku ke dunia, namun aku belum siap. Karena aku sangat kecil dan tak berdaya, siapakh nanti yang akan menjaga dan melindungiku ? Tuhan pun menjawab, "Diantara semua malaikat-Ku, Aku akan tetapkan satu khusus untukmu yang akan menjaga, merawat dan mengasihimu.
"Tapi di surga ini aku tak berbuat apa-apa kecuali tersenyum dan bernyanyi dan semua itu cukup untuk membuatku bahagia", ungkap sang bayi. Tuhan menjawab, " Tidak apa-apa, malaikatmu itu nanti akan menyenandungkan lagu untukmu dan ia akan membuatmu tersenyum dan bahagia. Kamu akan mendapatkan cinta dan kasih sayang darinya sepanjang perjalanan hidupmu didunia". Bayi itu bertanya lagi, " Lalu bagaimanakah aku bisa mengerti ucapan mereka sementara aku tak mengerti akan bahasa mereka?", jawab Tuhan, "Malaikatmu itu akan membisikkanmu bahasa yang indah, dengan kesabaran ia akan mengajarkanmu bahasanya hingga suatu saat nanti kamu mengerti".

"Lalu bagaimana jika aku ingin bicara pada-Mu lagi ya Tuhan?", tanya sang bayi lagi. Tuhan menjawab, "Malaikatmu itu akan membimbingmu, dia akan menegadahkan tangannya dan mengajarkan kamu berdoa kepada-Ku". Bayi yang masih penasaran bertanya lagi, " Aku mendengar kalau didunia banyak orang yang jahat, siapakah nanti yang akan melindungiku?".Tuhan menjawab, "Tenang, malaikatmu akan terus menjaga dan melindungimu walaupun nyawa menjadi taruhannya. Malaikatmu juga akan mengajarkanmu keagungan-Ku, agar kau patuh dan taat kepada-Ku, selalu mengingat-Ku dalam setiap waktumu. Dan Aku akan selalu ada disisimu".

Hening, kedamaianpun menerpa surga sembari terdengan sayup-sayup suara panggilan dari bumi. " Ya Tuhan, aku akan pergi sekarang, tolong, beritahu aku siapa nama malaikat pelindungku itu?", Tuhanpun menjawab, "Nama malaikatmu tidak begitu penting. Kamu akan memanggilnya dengan sebutan.... Ibu...".

sumber : Keebook motivation

Terjemahkan artikel ke bahasa lain

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Game Mancing Buatan Lokal di Play Store

 Semenjak OS android menguasai pasar smartphone dunia memberikan peluang bisnis baru bagi developer baik game maupun aplikasi. Di Indonesi...