Firefox 8 : Browsing Aman dengan Private Browsing

Browsing internet sangatlah mengasikkan, namun terkadang kita membutuhkan koneksi yang aman agar data penting yang kita masukkan di browser tidak dicuri oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Bagaimana jika kita menggunakan jasa penyedia internet yang koneksinya tidak aman?
Maka kita harus hati-hati dengan browser yang kita gunakan. Setingan standart pada browser biasanya menyimpan data-data yang kita masukkan selama browsing di cache sehingga history dari website ataupun data-data seperti username dan password diingat oleh browser. Maksudnya untuk mempermudah jika kita membuka website tersebut dikemudian hari. Namun data--data ini dapat digunakan oleh pencuri untuk mencuri data-data penting tersebut. Untuk menghindarinya kita harus membersihkan cache dari Mozilla agar semua data yang telah kita masukkan dihapus.

Mozilla Firefox 8 menyediakan fitur "Private Browsing" yang dibuat untuk browsing di internet dengan aman. Dengan menggunakan fitur ini kita tidak perlu khawatir akan kehilangan data. Hal ini karena ketika browser ditutup semua data-data yang telah kita masukkan akan dihapus secara otomatis.



View Private Browsing Video at YouTube

Terjemahkan artikel ke bahasa lain

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Game Mancing Buatan Lokal di Play Store

 Semenjak OS android menguasai pasar smartphone dunia memberikan peluang bisnis baru bagi developer baik game maupun aplikasi. Di Indonesi...