Kasih Sayang Orang Tua

Kenanglah kedua orang tua anda. Biasanya, disaat orang tua kita masih hidup, tidak mudah bagi kita untuk menghargai kasih sayang mereka. Padahal mereka menebar cinta mereka dalam setiap desah nafas, gerak bibir dan ayunan langkah mereka. Tidak ada yang mereka pikirkan begitu penting selain keluarga mereka, anak cucu mereka, penerus keberlangsungan karya mereka didunia ini. Bahkan dalam amarah, kekecewaan dan kesedihan mereka selimuti dengan kasih sayang.

Bagi kita, ini mungkin nasehat orang tua yang sudah terlalu sering terdengar. Namun tak pernah usang, karena orang tua selalu  dilahirkan zaman. Mengenang keberadaan orang tua sebenarnya mengenang keberadaan diri kita sendiri, Kita terlahir dari buah kasih sayang, kita tumbuh dalam naungan kasih sayang, kitapun ditinggalkan dengan lambaian kasih sayang. Memang tak ada yang terlambat, namun sebelum hati terdalam anda menyesal, kasihilah orang tua anda. Bagi mereka, balasan ini jauh lebih berharga dari apapun yang pernah diperolehnya. Bagi mereka itulah bekal sebaik-baiknya untuk menikmati usia senja mereka.


Terjemahkan artikel ke bahasa lain

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Game Mancing Buatan Lokal di Play Store

 Semenjak OS android menguasai pasar smartphone dunia memberikan peluang bisnis baru bagi developer baik game maupun aplikasi. Di Indonesi...